Pegulat Profesional Bermain Game Poker Online

Halo semuanya, balik lagi dengan admin ni. Dikesempatan kali ini saya kembali dengan membawakan sebuah pembahasan menarik dari dunia olahraga gulat ni. Pembahasan kita kali ini mengenai Pegulat profesional bermain di situs idnplay. Penasaran dengan pembahasan yang akan admin bawakan ini? Yuk, langsung saja disimak materi kali ini.

Pegulat Profesional Hobi Bermain Game Poker

Membahas mengenai pegulat profesional dari WWE pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian semua para penikmat pertarungan. Yang akan kita bahas kali ini mengenai Karl Anderson dan Luke Gallows, merupakan para pegulat profesional yang bermain di WWE. Selain menjadi seorang pegulat profesional mereka juga memiliki hobi bermain game kartu online loh.

Pegulat Profesional Bermain Game Poker Online

Semua itu terbukti ketika mereka bermain bersama ketika sedang memiliki waktu senggang ketika masa karantina dikeluarkan untuk semua masyarakat. Kedua pegulat ini memiliki hobi yang serupa dalam permainan situs idn poker terbaru yang memiliki berbagai macam game online. Mereka sering menghabiskan waktu ketika karantina dengan bermain game dan berolahraga.

Luke mengaku bahwa ia memilih hobi ini karena bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang agar terhindar dari rasa bosan. Selain itu permainan ini juga bisa menghasilkan bagi semua penikmatnya. karena itulah mereka memilih game yang satu ini untuk dijadikan hobi sembari menghilangkan rasa jenuh.

Berikut ini ada kabar terbaru dari mereka yang admin dapatkan beberapa hari yang lalu mengenai Karl Anderson dan Luke Gallows. Sebelum melanjutkan pembahasan mengenai kabar terbaru ini, jangan lupa untuk baca juga mengenai Bermain Game Slot Online Lewat Leptop Terbaru.

Kabar Terbaru Karl Anderson dan Luke Gallows

WWE telah berdamai dengan Karl Anderson, Luke Gallows, Lio Rush, EC3, Drake Maverick, Eric Young, Heath Slater dan Curt Hawkins karena tampaknya akan membuat pengurangan besar-besaran dengan bisnis yang terkena dampak selama penyebaran corona virus. Saat WWE terus membuat lebih banyak pemotongan pada Black Wednesday ini, nama tambahan akan ditambahkan pada akhir artikel ini.

Gallows dan Anderson telah menandatangani kesepakatan baru dengan WWE pada 2019, yang diyakini bernilai lebih dari $ 500.000 per tahun, sementara Rush dilaporkan menolak perpanjangan $ 300.000 sebagai bagian dari negosiasi yang menegangkan dengan pemimpin dunia. Personil WWE diatur untuk bergabung dengan soberingly tinggi jajaran pengangguran selama pandemi coronavirus dalam cerita berkembang setelah WWE diberitahu karyawan pemotongan, cuti dan pengurangan staf.